Dalam Acara yang Anda Beli Kembali?

Turnamen

Beberapa dari Turnamen Poker adalah persaingan yang ketat dengan pemain yang sangat baik, pemain miskin dan pemain buruk yang ingin berfungsi sebagai pemain yang baik yang berlayar ke dalam pembersih oleh para profesional yang memasuki kejuaraan tersebut. Opsi untuk membeli kembali, yaitu mengisi tumpukan chip segar, mungkin tidak selalu menjadi tebakan yang sangat baik dalam turnamen ini.

Pertanyaannya adalah apakah Anda benar-benar ingin membeli kembali? Jika karena itu tanyakan pada diri Anda mengapa? Jika Anda yakin Anda memiliki kemungkinan lebih besar dengan membeli kembali, Anda perlu melihat mengapa Anda berpikir demikian. Ketika ini adalah turnamen besar dan Anda telah melalui satu putaran pembelian ulang, hentikan sekarang dan pikirkan di mana Anda akan segera sebelum Anda membeli kembali https://pialaqq.com/.

Ada titik dan waktu di sebagian besar turnamen di mana Anda mungkin berjuang untuk kalah, juga adalah bijaksana untuk membungkuk dengan anggun dan kembali lagi ke pertandingan cincin jika Anda masih belum mencapai standar ini untuk menjadi kompetisi yang layak. .

Hal yang berbeda untuk dipertimbangkan dalam beberapa turnamen internet yang lebih kecil adalah apakah Anda telah menghabiskan waktu lebih lama dalam pertandingan dari pembelian ulang daripada yang dapat Anda peroleh. Dalam turnamen yang lebih kompak, itu bisa menjadi kemungkinan yang berbeda. Jika Anda dapat menilai permainan Anda dan menjadi lebih adil sendiri, Anda mungkin tidak perlu membeli kembali.

Ada cara sederhana yang dapat Anda gunakan untuk membenarkan apakah Anda harus membeli kembali. Cukup mainkan dengan 10 jari awal atas tentu saja Anda harus jatuh di bawah tanda tertentu, lalu beli kembali satu kali dan duduk di atasnya sampai setelah kesempatan kembali membeli selesai. Pengecualian tunggal akan jika Anda memiliki kemampuan untuk terlibat di salah satu tangan mulai teratas dan tentu saja Anda kemungkinan besar akan memainkan tangan khusus ini.

No comments yet

leave a comment

*

*

*